Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki RI Sebar Teaser Ninja 250 Baru, Inikah Versi 4 Silinder?

Kawasaki Ninja 250 edisi terbaru.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi merilis gambar penggoda alias teaser di akun berbagi video Youtube-nya. Teaser itu disebut-sebut merupakan gacoan motor baru Kawasaki di Indonesia.

Menurut Kawasaki, motor itu akan tayang pada 10 Oktober 2019 di Tanah Air. Bikin penasaran bukan?

Dari pantauan 100KPJ, Senin 7 Oktober 2019, PT KMI menuliskan kalau motor ini adalah “New Look of Our 250 Category”. Alhasil, usai teaser berhasil diunggah, banyak pihak beranggapan kalau inilah sosok motor Ninja 250 4 silinder yang ditunggu-tunggu banyak pihak.



Apalagi dalam video tersebut KMI memunculkan sejumlah siluet, di antaranya tulisan Ninja yang iconic, lengkap dengan strip tulisan 250cc. Hal menarik lainnya, calon motor baru Kawasaki ini pakai livery special edition KRT.

Namun setelah dicermari dengan seksama, jelas kalau ini bukanlah ZX-25R alias Ninja 250cc empat silinder itu. Melainkan hanya Ninja 250cc, dengan livery baru.



Selidik punya selidik memang demikian, kalau motor yang akan dirilis Kawasaki pada 10 Oktober 2019 adalah Ninja 250 dua-silinder versi terbaru dengan livery SE ala team balap Kawasaki racing team.
Berita Terkait
hitlog-analytic