Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Waktu Peluncuran Ninja 250 4 Silinder Kian Gamblang

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Kelahiran Kawasaki Ninja 250cc empat silinder akan dilangsungkan tak lama lagi. Secara perdana motor bertenaga bengis yang diberinama ZX-25R itu akan dilakukan pada ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2019 mendatang.

Usai dipamerkan di Tokyo, Jepang, motor seperempat liter itu rupanya akan diluncurkan di Thailand terlebih dahulu ketimbang Indonesia.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.


Seperti dikutip Young Machine, Kamis, 26 September 2019, peluncuran di Thailand akan dilakukan pada November 2019. Seperti diketahui, Kawasaki Ninja 4 silinder belakangan memang jadi produk yang paling ditunggu publik pencinta roda dua di seantero dunia.

Sebabnya, langkah ini terbilang progresif, di mana Kawasaki dianggap sebagai produsen inovatif. Ini karena belum ada produsen lain yang membuat motor empat silinder di kapasitas mesin serupa.

Berbeda dengan masa lalu, di mana motor 250cc empat silinder merupakan hal biasa.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.


All New Ninja ZX-25R sedianya akan datang dengan mesin DOHC 4-stroke 250cc 4-tak yang didinginkan oleh radiator. Motor injeksi ini kemungkinan bakal ditawarkan dalam dua varian, yakni standar dan top.

Pada varian standar akan memiliki tenaga 46 daya kuda. Sedangkan model top akan memiliki tenaga 60 daya kuda.
Berita Terkait
hitlog-analytic