Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-siap, Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Meluncur Sebulan Lagi

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Setelah hanya menjadi rumor belaka dalam beberapa tahun belakangan, akhirnya kepastian peluncuran Kawasaki Ninja 250cc empat silinder sudah di depan mata. Motor yang bakal diberi nama Ninja ZX-25R itu akan melakoni debut perdananya 23 Oktober 2019, alias bulan depan.

Peluncuran akan dilakukan di ajang Tokyo Motor Show 2019, Jepang, dan untuk kali pertama dipublikasikan di dunia.

Menurut info yang dibocorkan Young Machine, Senin 23 September 2019, Ninja 250 empat silinder alias All New Kawasaki Ninja ZX-25R diharapkan datang dengan mesin seperempat liter 4-tak DOHC, yang didinginkan oleh radiator.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.


Motor dengan sistem injeksi ini kemungkinan akan ditawarkan dalam dua pilihan model, standar dan pro. Di mana edisi standar menawarkan tenaga hingga 46 daya kuda. Sementara edisi pro memiliki tenaga hingga 60 daya kuda.

Dengan angka tersebut, tentu saja menjadikan motor ini sangat beringas di kelasnya. Tak aneh jika kemudian motor ini memiliki akselerasi yang sangat kuat.

Sedangkan desain, Ninja ZX-25R diprediksi bakal meminjam wujud ZX-10R yang dikombinasikan dengan desain ZX-6R. Artinya, desain menekankan garis-garis tajam, sporty, dan sangat memanjakan mata.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.


Adapun fitur kekinian ikut terjejal sebagai diferensiasi positif kepada konsumen. Menurut rumor, harga kedua model mungkin sangat berbeda. Selisih antara model standar dan pro bisa mencapai Rp30 juta sampai Rp40 jutaan.

Usai tayang di Jepang, All New Kawasaki Ninja ZX-25R diharapkan dapat meluncur di Indonesia dan Thailand. Kita tunggu bersama ya.
Berita Terkait
hitlog-analytic