Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Rossi Tak Jago-jago Amat di Balapan MotoGP, Ini Buktinya

Valentino Rossi tutup telinga
Sumber :

100kpj – Ada kejadian menarik di sela-sela balapan MotoGP di Misano, akhir pekan lalu. Valentino Rossi ditantang main video game MotoGP. Dan ternyata pembalap Yamaha asal Italia tersebut tak jago-jago amat saat ditantang membalap lewat sebuah game MotoGP.

Siapa yang tak mengakui kehebatan pembalap berjuluk The Doctor ini. Juara dunia tujuh kali menjadi bukti yang tak terbantahkan jika Rossi adalah jagoan di atas lintasan sirkuit. Namun Rossi rupanya lebih jago saat benar-benar berada di atas kuda besinya.

Dalam video yang diunggah dalam instagram tim Yamaha MotoGP, Rossi tampak beberapa kali keluar jalur saat memainkan game MotoGP. Mungkin ia sedikit terganggu dengan karakter dirinya yang dianggapnya sedikit berbeda. Ia sedikit komplain dengan brewok panjangnya. Pasalnya, ia mengaku selalu mencukur pendek.

Valentino Rossi main di MotoGP


Rossi mulai memainkan game balapan MotoGP sembari menceritakan awal mula ia terjun di balapan MotoGP. "Pertama kali saya masuk trek di Misano pada tahun 1992 bersama Aprilia 125," kata Rossi dilansir visordown.

Tak hanya itu, pembalap gaek asal Italia ini juga membeberkan kenangan manisnya di sirkuit Misano pada 2009 silam. Tak hanya karena saat itu ia dikenal dengan desain helm uniknya bergambar keledai, tapi juga hasil balapan saat itu juga punya peran besar mengingat dirinya saat itu tengah bersaing melawan Jorge Lorenzo.



Rupanya, memikirkan kembali awal mula dan perjalanan kariernya di balapan MotoGP membuat Rossi kurang konsentrasi. Terbukti beberapa kali karakter dirinya dalam game balapan MotoGP tersebut keluar lintasan. Yang jelas, tentu semua sepakat, Rossi merupakan salah satu pembalap terbesar dalam sejarah MotoGP.

Berita Terkait
hitlog-analytic