Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas Kembali Hadir di Indonesia

Vespa Sprint Carbon
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia sebagai produsen motor Vespa pada 2018 sempat merilis Sprint Carbon edisi terbatas. Karena banyak peminat, maka Sprint Carbon edisi terbatas kembali hadir, namun dengan beberapa penyegaran.

Perbedaan yang paling mencolok adalah, grafik pelek yang memadukan warna hitam dan merah agar menimbulkan kesan sporty. Selain itu, cover speedometer terbuat dari bahan karbon, aksen tameng depan atau front tie juga karbon.

Dikombinasikan dengan horn cover desain baru berkelir merah, terdapat logo karbon di dekat laci, dan sentuhan warna abu-abu pada shieldnya. Jok model single saddle teksturnya dibuat mirip karbon, ditambah jahitan merah agar terlihat sporty.

Vespa Sprint Carbon

Warna bodinya hanya putih yang disematkan grafis bendera Italia di bak sisi kanan dan kiri. Sementara Sprint karbon sebelumnya disediakan dengan warna bodi hitam. Spring suspensi depan tetap sama dengan model Spirnt standar, yakni berkelir merah.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty. Melalui disi terbatas ini mengajak pecinta Vespa ke perjalanan yang penuh kegembiraan.

“Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima 100kpj.com, Sabtu 14 September 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic