Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Apa yang Bikin Vespa Edisi Justin Bieber Jadi Spesial?

Justin Bieber x Vespa
Sumber :

100kpj – Vespa telah resmi meluncurkan skuter spesial hasil kolaborasi dengan penyanyi Justin Bieber. Lalu, apa yang membedakan Vespa berwarna putih tersebut terasa lebih spesial dengan vespa-vespa lainnya?

Ini bukan pertama kalinya Vespa melakukan kolaborasi, sebelumnya desainer sepatu kondang asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon. Strategi tersebut terbukti ampuh, bahkan Vespa-vespa edisi spesial tersebut kini memiliki harga yang sangat mahal.

"Saya suka Vespa, dan bermitra dengan merek klasik seperti itu sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika. Ini mampu menciptakan sesuatu dari ketiadaan dan jadi bagian dari diri saya," kata Justin soal kolaborasinya dengan Vespa.

Bicara soal spesifikasi, model Vespa sprint edisi Justin Biebir ini hadir dalam 3 opsi mesin yakni 50 cc, 125, dan 150 cc. Besar kemungkinan versi 150cc yang bakal dijual di Indonesia, sama seperti edisi-edisi spesial lainnya.

Vespa tersebut dibubuhi logo dan nama Justin di bagian bodi samping motor. Kemudian ada pula decal menyerupai grafis api tepat di bawah logo nama penyanyi kondang ini, membuat visualnya semakin eksklusif.

Justin Bieber x Vespa

Warna putih tak cuma ada di bodi saja, tapi juga pada bagian jok, spion, hand grip, brake lever, handle jok belakang, velg, hingga cover knalpot. Velg masih menggunakan ukuran 12 inch dengan model yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic