Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Tercanggih Vespa Resmi Meluncur di RI, Harga Setara Mobil LCGC

Vespa Super Tech 300
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek motor Vespa resmi meluncurkan produk terbarunya yang memiliki teknologi canggih. Motor tersebut adalah Vespa GTS Super Tech 300, yang ditawarkan satu varian. 

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa GTS Super Tech 300 memiliki karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin bertenaga dan dilengkapi teknologi muktakhir.

“Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara. Targetnya GTS Super Tech menyumbang lima persen dari total penjualan Vespa,” ujarnya di Jakarta, Jumat 20 September 2019.

Secara tampilan skutik yang dibawa utuh dari Italia itu masih sama dengan GTS model lainnya, namun ada beberapa komponen dibedakan. Seperti lampu depan sudah full LED, desain baru front tie atau dasi tamengnya.

Vespa Super Tech 300

Spion bulat model baru, aksen krom pada spakbor atas depan atau new crest, lampu belakang LED, dan tambahan grafik kuning di bodi. Desain layar informasi speedometernya juga dipeerbaharui, dengan penuh warna seperti gawai.

GTS Super Tech itu memiliki fitur tercanggih yang disebut Vespa MIA Connectivity System. Fungsinya untuk menghubungkan smartphone ke motor yang dilengkapi sistem navigasi, Bluetooth untuk menerima telepon.

Berita Terkait
hitlog-analytic