Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa GTS Super Tech Bisa Diangsur Rp3 Jutaan, Tapi Selama 4 Tahun

Vespa Super Tech 300
Sumber :

100kpj – Motor skutik tercanggih Vespa resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang mereknya. Motor yang dimaksud adalah GTS Super Tech 300, yang sudah dilengkapi fitur Vespa MIA Connectivity System.

Dengan teknologi tersebut, skutik asal Italia itu bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi, dan fungsi yang ditawarkan beragam. Seperti menerima telepon, sistem navigasi, sampai catatan perjalanan Anda sehari-hari.

Soal harga memang cukup mengejutkan, karena produsen motor asal Negeri Pizza itu membanderol GTS Super Tech 300 Rp152,9 juta on the road Jabodetabek. Ditawarkan satu varian dengan dua warna, yaitu abu-bau doff, dan hitam.

Piaggio Indonesia juga telah menggandeng salah satu lising untuk memfasilitasi pembelian dengan cara kredit. Tenor yang ditawarkan paling lama hingga 47 bulan atau empat tahun, dengan angka DP (Down Payment) bervariasi.

Vespa Super Tech 300

Untuk DP Rp24,25 juta jika dicicil selama empat tahun biaya angsuran yang harus dikeluarkan per-bulan adalah Rp3,682 juta. Sementara jangka waktu tercepat atau 17 bulan biaya cicilannya Rp7,974 juta dan itu termasuk asuransi TLO (Total loss Only).

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, untuk mempermudah konsumen memiliki Vespa GTS Super Tech 300 dengan cara memberikan fasilitas bunga nol persen untuk cicilan dua tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic