Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Mau Dijual dalam Dua Versi

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Kawasaki makin dekat memiliki Ninja 250cc empat silinder. Motor yang diberinama ZX-25R itu bakal diperkenalkan ke publik memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2019, yang mau diselenggarakan dalam waktu dekat.

Kabar terbarunya, Kawasaki Ninja 250cc empat silinder atau ZX-25R itu akan dipasarkan dalam dua versi. Versi pertama edisi standar yang bisa menyemburkan tenaga hingga 46 daya kuda. Sementara versi satunya lagi edisi brutal, yang bisa memiliki tenaga hingga 60 daya kuda.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.


Meski basis mesinnya sama untuk kedua versi, namun seperti dikutip Visordown dan Young Machine, Jumat 13 September 2019, akan ada beberapa perbedaan.

Spekulasinya bukan cuma soal tenaga, namun juga fitur-fitur yang akan bersarang di dalamnya, termasuk penggunaan material bodi hingga knalpot yang digunakan.

Mau Dijual Rp100 Juta?

Meski belum resmi diluncurkan, euforia Ninja 250cc empat silinder alias ZX-25R terus santer menggema. Banyak pencinta roda dua di penjuru negeri menantikan motor seperempat liter dengan tenaga menggemaskan itu segera lahir.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.


Menurut informasi yang dikutip GreatBiker, ada kabar yang menyebut kalau Ninja 250cc empat silinder alias ZX-25R akan dipasarkan di Indonesia dan Thailand.

Motor made in Jepang yang didistribusi melalui jalur impor itu disebut-sebut mau dijual Rp100 jutaan sampai Rp130 jutaan. Namun ada juga pihak yang mengatakan harga itu tidak benar.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.


Sebab seperti diketahui, Kawasaki sejauh ini menjual Ninja 250 dua silinder dengan harga Rp60-70 jutaan. Jika model empat silinder dijual Rp100 juta, bakal terjadi kanibalisasi di mana banyak orang lebih tertarik pada model empat silinder.

Lantas berapa harga jualnya? Kita tunggu kabar selanjutnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic