Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Xabre Mesti Waswas, Honda Siapkan CB150M Bermesin CB150R

Honda CB150M.
Sumber :

100kpj – Kabar anyar kembali datang dari Honda. Jenama raksasa roda dua asal Jepang itu berniat memunculkan produk bernama CB150M dan CB150X. Keduanya merupakan motor sport yang versi konsepnya pernah tampil pada tahun lalu.

Versi produksi dari CB150M dan CB150X dihadirkan Honda melihat besarnya respons publik terhadap duo ala Supermoto dan Touring Adventure ini. Demikian seperti dilansir Motosecarros, Kamis, 12 September 2019.



Untuk model New Honda CB150M merupakan sepeda motor Supermoto dengan pendekatan bentuk motorcross tetapi menggunakan roda onroad. Jika meluncur nanti, salah satu motor yang patut waspada keberadaannya adalah Yamaha Xabre. Mengingat keduanya datang dengan kelas dan genre yang serupa.

Sedangkan Honda CB150X merupakan motor yang datang dengan gaya touring adventure. Secara dimensi, motor ini sama dengan model CB150M, namun nampak lebih tinggi ground clereance-nya.



Laporan menyebut, kedua model tersebut sedianya akan menggunakan mesin dari CB150R. Menurut proyeksi, peluncuran keduanya akan dilakukan dalam waktu dekat, tepatnya akhir tahun ini, memanfaatkan ajang EICMA Show pada bulan November.
Berita Terkait
hitlog-analytic