Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi dan Harga Yamaha XMAX 250 Baru di IMOS 2022

Yamaha XMAX 250 baru
Sumber :

100kpj - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha XMAX 250 baru di ajang Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2022 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu 2 November.

Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, Minoru Morimoto mengatakan, model baru ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kehidupan berkendara sepeda motor yang lebih baik bagi mereka yang ingin mencapai tahap lebih tinggi dalam hidup mereka.

Speedometer Yamaha XMAX 250 baru

"Menawarkan desain premium, teknologi canggih, dan performa mesin terbaik yang melampaui harapan konsumen kami. Misi model baru kami ini adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi," ujarnya di JCC Senayan, Jakarta.

Yamaha XMAX 250 baru mendapatkan perubahan cukup siginifikan. Penampilannya lebih minimalis, windscreen dibuat agak kecil, serta menyatu dengan lampu sein tambahan pada mika depan tersebut.

Selain itu, lampu utamanya tetap terbagi menjadi dua namun lekukan garisnya lebih tajam, seakan-akan seperti huruf X. Desain dashboard juga berbeda dibandingkan versi sebelumnya, pun dengan pijakan kaki pengendara.

Bodi samping dibuat lebih pipih, dan mengkotak mengikuti perubahan lampu pengereman. Kemudian jok sepertinya tidak terlalu lebar, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih untuk penggunanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic