Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Lexi Baru Meluncur Hari Ini, Punya Fitur Canggih Mirip NMAX dan XMAX?

Yamaha Lexi model 2024
Sumber :

100kpj – Yamaha Lexi baru akan resmi diluncurkan hari ini, Jumat 12 Januari 2024. Hal yang wajar jika motor matik tersebut mendapatkan perubahan, karena dari keluarga maxi hanya Lexi yang belum diberikan penyegaran.

Sedangkan Yamaha NMAX 155, Aerox, dan XMAX 250 sebagai kakak kandungnya sudah lebih dulu diberikan perubahan cukup signigikan. Saat ini usia Lexi di Indonesia hampir 6 tahun sejak dirilis pada 2018.

Mengingat usianya yang sudah cukup matang, tidak heran jika undangan resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang diterima 100kpj diduga menjadi momen perkenalan All New Lexi 125.

Terlebih akun Instagram Yamaha Indonesia memberikan teaser dalam video singkat, terlihat seorang pria dengan motor matik kompak bergaya maxi denga lampu depan LED yang melengkung secara dinamis.

Berkaca dari dimensinya yang kompak, dan ciri khas setang motor tersebut diduga kuat teaser itu adalah Lexi terbaru. Kira-kira seperti apa yah spesifikasi lengkapnya?

Untuk model sebelumnya, secara fitur, motor matik tersebut dilengkapi pengereman ABS, lampu LED, speedometer digital, suspensi belakang tabung, ban tubeless, pengisian baterai handphone atau elektrik power socket, dan kunci pintar.

Lexi juga dilengkapi dengan SMG, atau smart motor generator yang membuat suara mesin lebih halus saat pertama kali dihidupkan. Didukung side stand switch sehingga motor akan mati ketika standar samping.

Berita Terkait
hitlog-analytic