Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Boyong Motor-motor Terbarunya di IIMS 2024, Ada Apa Saja?

Booth Yamaha di IIMS 2024

100kpj –  Yamaha turut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS 2024) pada 15-25 Februari 2024. Pada pameran otomotif ini, pabrikan berlambang garpu tala ini memboyong deretan produk terbarunya, seperti Yamaha Lexi LX 155.

Model teranyar dari keluarga MAXi ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis dengan mengusung konsep ”Simple but MAXi”.

Yamaha LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan tersebut dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi.

Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadikan mesin lebih bertenaga di setiap putaran mesin.

“Pada IIMS 2024 ini kami hadir kembali dengan menampilkan produk-produk unggulan Yamaha. Kami akan tunjukan pengalaman yang berbeda kepada semua pengunjung melalui design serta lay-out booth yang sangat ber-orientasi kepada customer," ujar Sutarya, Direktur Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Deretan skutik Yamaha Classy di IIMS 2024

"Kami suguhkan line up produk Yamaha yang lengkap untuk hadir di kehidupan konsumen dan menjawab kebutuhan mobilitas mereka yang beragam sesuai dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masyarakat Indonesia.," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic