Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Bikin Kompetisi Game di HP Hadiahnya Gak Tangung-tanggung

Yamaha Gear 125
Sumber :

100kpj – Beberapa permainan, atau game yang tersemat di smartphone cukup digandrumi anak muda zaman sekarang. Bahkan ada sejumlah permainan yang kini diperlombakan secara resmi misalnya PUBG, atau Mobile Legend.

Kompetisi game Yamaha berakhir

Bahkan anak-anak yang jago bermain game bisa membawa nama Indonesia di ajang internasional dengan menjadi atlet e-sport. Artinya permainan di dalam handphone itu bisa dijadikan prestasi, atau penghasilan.

Ada juga beberapa perusahaan yang menggelar perlombaan game dengan hadiah menarik. Salah satunya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC).

Sejak digelar pada September, dan berakhir di Oktober tahun ini, kompetisi game yang diikuti 1.383 peserta itu telah melahirkan juara baru. Namun kompetisi tersebut bukan sebagai ajang bakat pencarian atlet E-Sport.

Setelah ribuan peserta melewati babak kualifikasi, mendapatkan satu tim terbaik di bidang E-Sport yang berhasil membawa pulang hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah, dan hadiah utama motor Yamaha Gear 125.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan kemampuan di bidang E-Sport dari seluruh peserta. Antusias yang sangat tinggi dan terus meningkat ini tentunya memotivasi kami untuk terus mendukung perkembangan dunia E-Sport di Indonesia,” ujar Asstant General Manager Marketing, Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro dikutip dari keterangannya, Rabu 12 Oktober 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic