Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Gear 125 Tampil dengan Warna dan Corak Baru, Harganya?

Yamaha Gear 125
Sumber :

100kpj – Yamaha memberikan penyegaran pada skuter matik Yamaha Gear 125 dengan sentuhan warna dan corak baru. Membuat penampilannya makin sporty. Lalu bagaimana dengan harganya?

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan bila warna baru Yamaha Gear 125 ini terinspirasi dari perkembangan tren terkini. Di mana, warna baru yang unik dengan grafis yang modern.

"Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara. Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125," kata Anton, Kamis 10 Maret 2022.

Yamaha Gear standard version makin sporty dan modern dengan lima pilihan warna bar u. Metallic Cyan,Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning ,Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning.

Yamaha Gear 125

Kelima pilihan warna tadi bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis yang membuatnya tampil semakin keren. Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha GEAR S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui dua pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Yamaha GEAR Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah bisa dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dan memiliki banderol Rp 17.250.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha GEAR S Version dilego dalam nominal Rp 18.000.000 OTR Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic