Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Motor Yamaha Gear 125, Selain Diskon dapat Asuransi Covid-19

Yamaha Gear 125
Sumber :

100kpj – Program potongan harga alias diskon motor masih menjadi jurus jitu untuk mendongkrak penjualan produk, seperti yang dilakukan seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek, yang memberikan potongan harga dan asuransi covid-19 bagi calon konsumen yang akan membeli Yamaha Gear 125.

Promo motor dan asuransi covid-19 tersebut dilakukan untuk memperingati HUT Bussan Auto Finance Indonesia (BAF) ke 24, makanya BAF bekerja sama dengan Yamaha untuk memberikan program spesial tersebut. 

Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Yamaha dan BAF yang melakukan pembelian motor Yamaha GEAR 125, di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan September 2021.

“Di HUT BAF ke-24, Yamaha dan BAF ingin berbagi kebahagian kepada para pelanggan. Melalui program spesial ini, kami ingin mempermudah masyarakat Indonesia untuk memiliki dan menikmati kelebihan motor Yamaha dengan fitur yang canggih MAXImal,” ungkap Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Yamaha Gear 125 lebih laku ketimbang Mio

Melalui program spesial HUT ke- 24 BAF Indonesia ini, pelanggan dapat membeli motor Yamaha GEAR 125 dengan DP ringan mulai dari Rp1 jutaan dan memberikan potongan angsuran senilai 48ribu/bulan. Sehingga para pelanggan dapat menghemat sampai dengan Rp 3,5 jutaan.

Selain itu, para konsumen juga dapat menikmati manfaat dan keuntungan tambahan jika melakukan pembiayaan sepeda motor Yamaha dengan BAF, karena BAF memberikan tambahan Asuransi kesehatan untuk konsumen yang melalukan pembelian motor Yamaha GEAR 125 melalui program HUT BAF ke-24.

Berita Terkait
hitlog-analytic