Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Luncurkan Motor Matik Warna Mencolok, Harga Rp18 Jutaan

Warna baru Yamaha Gear 125
Sumber :

100kpj – Menghadirkan produk baru, menjadi salah satu cara produsen kendaraan untuk menarik minat konsumen. Selain memberikan perubahan total, sentuhan warna baru juga kerap dilakukan merek motor.

Seperti yang diterapkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Produsen motor Yamaha di Tanah Air itu menjadi salah satu merek yang sering memberikan warna baru pada produknya.

Warna baru Yamaha Gear 125

Kali ini lineup mereka yang diberikan pilihan warna baru adalah Yamaha Gear 125. Motor matik yang pertama kali meluncur pada November 2020 itu sudah beberapa kali diberikan kelir baru di bagian bodinya.

Memasuki 2023, pemegang merek motor berlambang garpu tala tersebut menghadirkan 7 warna baru yang mencolok, perpaduan kelir di bodinya agak mirip Aerox 155. 

Assistant General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat Yamaha ingin selalu menghadirkan produk sesuai keinginan konsumen.

“Oleh karena itu kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda disetiap momen,” ujar Anton dikutip dari keterangan resminya, Rabu 3 Mei 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic