Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Rilis Motor Matik Warna Baru, Apa Istimewanya?

Yamaha Gear 125 warna baru
Sumber :

100kpj - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi salah satu produsen motor yang kerap menghadirkan warna baru pada lineupnya, cara itu dilakukan demi menarik minat konsumen yang dianggap berubah dengan cepat.

Bahkan hampir setiap tahun produknya diberikan warna, dan stirping baru. Seperti halnya Yamaha Gear 125, motor matik tersebut pada Mei 2023 sudah diberikan kelir baru, namun memasuki Maret 2024 kembali mendapatkan penyegaran.

Motor matik yang pertama kali meluncur pada November 2020 itu sudah beberapa kali diberikan warna dan stirping baru. Pada tahun lalu, total ada 7 warna baru yang mencolok, perpaduannya dibuat mirip Aerox 155.

Dirasa masih kurang, bulan ini produsen berlogo garpu tala itu kembali menghadirkan warna baru dengan merevisi perubahan yang sudah ada sebelumnya.

Assistant General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan, kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam dan terus berkembang, memacu Yamaha selalu menghadirkan kendaraan roda dua yang sesuai.

"Oleh karena itu kami menghadirkan warna baru pada Yamaha Gear 125 dengan kombinasi warna dan grafis yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya. Serta dengan berbagai kelengkapan fitur yang mendukung gaya hidup aktif konsumen masa kini," ujar Anton, dikutip dari keterangannya, Senin 18 Maret 2024.

Untuk Gear 125 S Version memiliki balutan warna biru doff, dan merah doff dengan perubahan tarikan garis grafis dengan aksen emas yang semakin memberikan kesan modern. Balutan warna, dan pattern ini dipadukan dengan jok berwarna coklat, serta sentuhan warna baru pada emblemnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic