Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gubernur Ganjar Pranowo Kasih Motor Matik Untuk Warga yang Vaksin

Gubernur Ganjar Pranowo kasih motor Yamaha Mio M3
Sumber :

100kpj – Salah satu cara pemerintah menekan penyebaran covid-19 di Indonesia adalah melalui program vaksinasi. Bukan hanya melibatkan instansi terkait, namun pelaksanaan vaksin tersebut didukung produsen otomotif.

Beberapa produsen kendaraan, dan diler bepartisipasi menyelenggarakan vaksinasi di sejumlah daerah sebagai salah satu kegiatan sosial mereka. Selain vaksin gratis, ada juga yang memberikan hadiah berupa kendaraan.

Baca juga: Yamaha Lexi Baru Hadir dengan Harga Rp20 Jutaan, Apa Ubahannya

Yamaha Gear 125

Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama jaringan dilernya, tercatat sudah beberapa kali mereka memberikan motor gratis untuk masyarakat yang berpatisipasi menerima vaksin.

Terbaru, jaringan diler Yamaha di Jawa Tengah dan Yogyakarta, yaitu DDS 3 bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Purbalingga, beserta satgas setempat untuk memberikan hadiah motor matikl sebagiah hadiah.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut hadir saat penyerahan hadiah motor matik Yamaha Gear 125 sebagai hadiah unttuk warga yang beruntung setelah mednapatkan vaksinasi covid-19, pada Jumat 1 April 2022 kemarin.

Berita Terkait
hitlog-analytic