Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Lexi Baru Hadir dengan Harga Rp20 Jutaan, Apa Ubahannya?

Warna baru Yamaha Lexi
Sumber :

100kpj – Motor matik Yamaha di Indonesia terbagi menjadi dua jenis, salah satunya maxi yang di dalamnya ada Yamaha TMAX, XMAX, NMAX, Aerox dan terakhir Lexi sebagai model termurah dengan kapasitas mesin paling kecil.

Sejak dilahirkan beberapa tahun lalu, Yamaha Lexi menjadi salah satu pilihan matik dengan posisi berkendara berbeda dibandingkan matik lain di kelas 125cc. Hadir dalam beberapa varian, dengan fitur cukup lengkap.

Warna baru Yamaha Lexi

Demi menarik perhatian konsumen Lexi sudah diberikan penyegaran beberapa kali, namun melihat kebutuhan pasar yang terus berubah, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali merilis warna baru.

Produsen motor berlambang garpu tala itu meluncurkan Lexi dengan empat warna doff baru, yaitu hitam, hijau, merah, dan biru, serta satu warna silver metalik. 

Selain warna, tipe standar juga mendapat sentuhan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas. Kehadirannya yang menjadi aksen pemanis di bagian body cover depan, samping dan belakang, menimbulkan kesan elegan.  

Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM Antonius Widiantoro mengatakan, terus berusaha memenuhi harapan, dan ekspektasi pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik maxi.

Berita Terkait
hitlog-analytic