Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Serunya Main MotoGP Racing 2021 di HP, Grafisnya Bagus Banget

MotoGP Racing 2021. Foto: Farhan/100KPJ.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, WePlay Media LCC resmi merilis MotoGP Racing 2021 untuk perangkat Android. Meski tak banyak berubah, namun permainan tersebut tetap mengalami peningkatan grafis dibandingkan versi sebelumnya.

MotoGP Racing 2021 sendiri merupakan gim resmi dengan lisensi Dorna Sports. Permainan tersebut bisa diunduh gratis di layanan Google Playstore. Lantas, apa yang membuatnya seru dan menarik dimainkan?

Sebelum memulai permainan, kita diharuskan memiliki motor yang akan digunakan saat balapan. Kita bisa memilih motor resmi seperti Yamaha M1, Honda RC213V, Ducati Desmosedici, dan masih banyak lagi. Sementara pembalapnya merupakan karakter buatan yang harus kita buat sendiri.

 

MotoGP Racing 2021. Foto: Farhan/100KPJ.

Baca juga: 4 Game Motor Terbaik di HP, Grafis Ciamik dan Bisa Diunduh Gratis

Namun, makin sering menang, kita akan mengumpulkan banyak koin. Nantinya, koin tersebut bisa digunakan untuk membeli pembalap resmi, seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Fabio Quartararo, Joan Mir, dan masih banyak lagi. Sehingga, kita bisa merasakan sensasi seru dengan memainkan karakter-karakter asli tersebut.

Grafis dan Gameplay MotoGP Racing 2021

Berita Terkait
hitlog-analytic