Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

4 Game Motor Terbaik di HP, Grafis Ciamik dan Bisa Diunduh Gratis

Ilustrasi Main Game Balap Motor
Sumber :

100kpj – Bagi biker yang kegiatannya terhambat atau tertunda lantaran pandemi corona, sebaiknya tak perlu khawatir. Sebab, kini ada sejumlah game balap motor yang bisa dimainkan di ponsel atau HP. Kendati tak semenyenangkan saat melakukan langsung, namun minimal bisa menjadi obat.

Saat ini, sejumlah pengembang berhasil menghadirkan gim balap motor dengan kualitas mumpuni di HP. Mulai dari grafis, gameplay, hingga fitur yang tersedia, membuat pemain seakan-akan sedang mengendarai kuda besi sesungguhnya. Biar tak penasaran, berikut kami hadirkan 4 game motor terbaik di HP.

Baca juga: Daftar 5 Game Balap Pilihan, Bisa Dimainkan Gratis di HP

MotoGP Racing 20

Siapa tak kenal MotoGP? Kompetisi balap motor terbesar di dunia itu menyuguhkan grafis yang memikat mata dengan pilihan pembalap yang komplit dan dibuat senyata mungkin. Permainan ini dihadirkan WePlay Media untuk penggemar MotoGP yang acap berkhayal memacu kendaraan di sirkuit resmi.

Menariknya, meski berstatus sebagai game balap, namun kita tak perlu mengendalikan motor ke kiri atau ke kanan. Pada permainan tersebut, tugas kita hanya melakukan pengeraman saat tikungan, dan penarikan gas saat jalanan lurus. Kendati begitu, MotoGP Racing 20 tetap layak dimainkan, apalagi statusnya yang sebagai gim resmi.

Berita Terkait
hitlog-analytic