Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Paling Rajin Atur Lalu Lintas, Polisi Ini Dapat Hadiah Motor Baru dari Atasannya

Polantas paling rajin, Aiptu Hendro dapat motor gratis

100kpj – Tidak semua atasan memberikan penghargaan, atau hadiah khusus untuk bawahannya yang sudah berkerja secara maksimal, atau menunjukan kinerja terbaiknya. Terlebih atasan tersebut bukan pemilik perusahaan.

Umumnya perusahaan yang memberikan apresiasi keapada karyawan, terutama mereka sudah berhasil mencapai target. Bukan personal antara atasan dengan bawahan, seperti yang dilakukan anggota Polisi Lalu Lintas.

Secara langsung salah satu Komisaris Besar Polisi bagian Korlantas Polri memberikan hadiah langsung kepada bawahannya dengan jabatan Ajun Inspektur Polisi satu karena sudah sangat rajin menjalankan tugasnya.

Dalam Instagram TMC Polda Metro Jaya, dijelaskan bahwa Aiptu Hendro sebagai anggota Polantas dianggap paling rajin karena mampu melaksanakan tugas mengatur lalu lintas mulai dari pagi, sampai malam hari. 

“Sehingga beliau mendapatkan penghargaan dari Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, berupa satu buah sepeda motor,” tulis keterangannya dikutip, Sabtu 19 November 2022.

Yamaha Gear 125 menjadi model matik ke delapan buatan PT Yamaha Indonesia Motors Manufacturing (YIMM), yang mengisi ceruk pasar 125cc. Ditawarkan dua varian, dengan banderol yang selisih tipis dari Mio M3, dan Mio S. 

Melansir situs resmi Yamaha Indonesia, Gear 125 dibanderol mulai Rp17,735 juta tipe Standard Version, sampai Rp18,450 juta tipe S Version.

Berita Terkait
hitlog-analytic