Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tempat Nongkrong Anak Motor Buatan Ketua MPR Siap Diserbu Artis

Bamsoet bikin tempat nongkrong anak otomotif
Sumber :

100kpj – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dikenal memiliki hobi otomotif, tidak heran jika dirinya ditunjuk sebagai Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia). 

Demi merangkul komunitas otomotif, baik pengguna motor, atau mobil, politisi yang akrab disapa Bamsoet itu mendirikan tempat nongkrong di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Black Stone Garage - IMI Lounge

Tempat tersebut diberi nama Black Stone Garage yang sekaligus menjadi IMI Lounge. Hampir semua kebutuhan para pecinta otomotif tersedia, ada berbagai merek aksesori, motor, hingga restoran.

Bamsoet mengatakan, Black Stone Garage (IMI Lounge) berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi, dengan bangunan tiga lantai. Tujuannya untuk menjadi hub otomotif yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

“Antara lain, workshop, pameran, diskusi, pelatihan, gathering, tempat nongkrong, hingga memberikan kesempatan UMKM di bidang otomotif untuk menjajakan produknya,” ujar mantan Ketua DPR ke-20 itu, dikutip Jumat 9 September 2022.

Chief Executive Officer Black Stone Garage, Hendra Noor Saleh mengatakan, sudah ada 30 brand besar mengisi lapak di tempat ini dengan sistem sewa. Diantaranya spare part, apparel, audio, helm, aksesori, dan merek motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic