Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, di Jakarta Fair Bisa Tukar Motor Lama Jadi Motor Baru

Adira Finance
Sumber :

100kpj – Jakarta Fair yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta menjadi ruang bagi Adira Finance untuk melakukan program unggulannya.

Pasalnya Adira Finance kembali tetap konsisten untuk menjaga komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya, dengan menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial, seperti tukar tambah kendaraan lama baik motor, dan mobil dengan kendaraan yang diinginkan.

“Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung, dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan, seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Adira Finance

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor.

Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Berita Terkait
hitlog-analytic