Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Umbar Promo Menarik di Jakarta Fair 2023, PRJ Kemayoran

Yamaha di Jakarta Fair
Sumber :

100kpj – Pameran kerap dimanfaatkan oleh sejumlah brand kendaraan untuk mendongkrak penjualan. Bukan hanya di perhelatan khusus otomotif, namun dalam ajang multi produk seperti Jakarta Fair juga turut hadir.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) salah satunya, produsen motor berlambang garpu tala itu meramaikan pameran Jakarta Fair Kemayoran, atau JFK 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Yamaha di Jakarta Fair

Pameran yang lebih dikenal PRJ Kemayoran, atau Pekan Raya Jakarta itu berlangsung 14 Juni sampai 16 Juli 2023. Dalam waktu tersebut, Yamaha menawarkan beragam program pembelian untuk produk-produknya.

Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT YIIMM, Johannes B.M Siahaan mengatakan, pada Jakarta Fair tahun ini perusahaan membawa produk unggulan di kategori maxi seperti XMAX Connected, dan NMAX 155.

Sementara untuk kategori classy ada Fazzio Hybrid Connected, dan Grand Filano Hybrid Connected. Lebih lanjut dia menjelaskan, semua produk yang hadir di dalam pameran bisa dicoba langsung oleh pengunjung di area test ride.

Yamaha juga memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin mencoba motor listrik E01, dan Neo’s. Sedangkan bagi yang ingin servis, disediakan area service ringan dengan pelayanan yang lebih cepat di fast pit area outdoor. 

Berita Terkait
hitlog-analytic