Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Aerox 155 Connected Paling Laris di Jakarta Fair 2023

Booth Yamaha di Jakarta Fair 2023
Sumber :

100kpj – Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang berlangsung selama satu bulan lamanya resmi berakhir pada 16 Juli lalu. Yamaha yang turut ambil bagian dalam ajang tersebut menorehkan penjualan yang cukup baik.

Penjualan motor-motor Yamaha di Jakarta Fair tahun ini mencapai ratusan ribu unit. All New Aerox 155 Connected dari kategori MAXi menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama PRJ 2023.

Lalu diikuti oleh All New Nmax 155 Connected dan juga Xmax Connected. Selain itu lebih dari 2,000 pengunjung juga merasakan keunggulan produk-produk Yamaha melalui unit test ride, salah satunya produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

"Respon positif masyakarat semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen di Jabodetabek," ujar Johannes B.M Siahaan, Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Total ada 32 line up unit Yamaha yang dihadirkan pada ajang ini. Di mana, pengunjung dapat melihat secara langsung line up MAXi Yamaha seperti, XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New AEROX 155 Connected dan Lexi.

Yamaha Aerox Baru

Selain kategori MAXi Yamaha, pengunjung dapat juga melihat secara langsung produk terbaru Yamaha di kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

Berita Terkait
hitlog-analytic