Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Semua Motor Suzuki di Jakarta Fair 2023 Dikasih Promo, Termasuk V-Stroom 250

Promo motor Suzuki di Jakarta Fair
Sumber :

100kpj – Beragam cara dilakukan brand kendaraan untuk mendongkrak penjualan, salah satunya jemput bola atau menghampiri konsumen dengan menggelar pameran khusus, atau hadir di acara multi produk seperti Jakarta Fair.

Jakarta Fair, atau lebih dikenal Pekan Raya Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, pada 14 Juni sampai 16 Juli 2023, dihadiri oleh sejumlah merek otomotif. Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Promo motor Suzuki di Jakarta Fair

Produsen motor, dan mobil Suzuki di Indonesia itu hadir di PRJ Kemayoran dengan memboyong produk-produk andalannya. Ada banyak promo untuk menarik perhatian pengunjung selama acara berlangsung.

Mengusung tema ‘Liburan Asik Hadiah Menarik, selama perhelatan tersebut, Suzuki menawarkan promo berupa hadiah logam mulia, uang muka ringan dengan pilihan tenor hingga 7 tahun, cicilan ringan.

Kemudian ada bunga kredit yang kompetitif, dan tambahan cashback sebesar Rp4 Juta untuk program trade in, atau tukar tambah mobil Suzuki selama pameran. 

Suzuki juga membagikan hadiah spesial yang bisa dibawa pulang langsung oleh pengunjung yang telah melakukan pembelian. Promo tersebut juga dapat digunakan di seluruh diler selama bulan Juni 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic