Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Total Penjualan Motor Honda Sepanjang Jakarta Fair 2023, PCX 160 Favorit

Booth Honda di Jakarta Fair 2023
Sumber :

100kpj – Jakarta Fair Kemayoran 2023 telah berakhir sejak 16 Juli 2023. Selama 33 hari acara berlangsung Honda menjadi pilihan sepeda motor yang menjadi incaran konsumen khususnya di Jakarta dan Tangerang.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatat 7.000 unit motor laku terjual. Seluruh line up produk yang dipasarkan mendapatkan respon positif oleh pengunjung.

“Terima kasih kepada konsumen yang tetap memilih Honda sebagai pilihan terbaik untuk kendaraan transportasi harian. Kepercayaan ini tentunya akan kami dukung dengan pelayanan yang maksimal demi berikan kepuasan konsumen kami,“ kata Head of Marketing, Olivia Widyasuwita, Minggu 23 Juli 2023.

Wahana Honda di Jakarta Fair 2023

Angka total sales tersebut menjelaskan beberapa tipe Honda yang menjadi incaran konsumen. Produk tersebut diantaranya Honda PCX (all type) yang menyumbang penjualan terbesar sebanyak lebih dari 1.500 unit, Honda Vario (all type) hampir 1.700 unit dan Honda BeAT (all type) mendekati 1.600. unit.

Tidak hanya tipe reguler, beberapa line up premium dan kelas Honda BigBike juga dapatkan respon yang baik. AT premium Forza menjadi salah satu deretan produk incaran dengan berhasil terjual sebanyak 29 unit.

Wahana Honda di Jakarta Fair 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic