Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Helm RSV Menggoda Pemotor Lewat Helm yang Terbuat dari Carbon

Helm RSV Carbon
Sumber :

100kpj – Perusahaan pembuat helm khusus sepeda motor dari Bandung, yang bernama helm RSV atau RSV Helmet ini terus berinovasi.

Kali ini bertempat di Idemitsu Moto Lounge, helm RSV memperkenalkan produk terbaru, dengan nama RSV FFC21.

Helm RSV FFC21 merupakan helm model full face dengan beragam fitur, dan menggunakan dua bahan material yaitu Carbon Composite dan Fiber Composite.

Melalui helm baru ini, RSV Helmet seolah membuktikan bahwa pihaknya menciptakan helm dengan mengedepankan sisi keamanan, kemyamanan juga desain yang menarik, tapi dijual dengan harga yang terjangkau.

Helm RSV Carbon

Menurut Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia mengatakan bahwa, selama hampir 4 tahun RSV Helmet terus melakukan research dan development product, akhirnya hari ini 26 Juni 2022, RSV Helmet memperkenalkan helm terbaru yaitu RSV FFC21.

"RSV FFC21 hadir karena kami ingin menjawab permintaan dari customer, yang sudah lama ingin RSV Helmet mengeluarkan helm berbahan dasar composite dan sekaligus menjadi product pertama RSV Helmet untuk masuk ke market premium. Tidak hanya sekedar untuk masuk ke market premium, kami sadar betul bahwa sertifikasi FIM menjadi satu hal yang sangat harus kami dapatkan kedepannya, dan FFC21 ini menjadi langkah awal untuk development menuju sertifikasi FIM, di mana RSV helmet memang mempunyai target tahun 2025 dapat dipakai di MOTOGP,“ beber Richard Ryan.

Berita Terkait
hitlog-analytic