Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Shinya Nakano Legalisir Helm Arai Langka yang Cuma Ada di Indonesia

Shinya Nakano tanda tangan helm Arai Shuriken Gold
Sumber :

100kpj –  Setelah dirilis pada 24 Desember lalu di Indonesia, para pemilik helm Arai RX7X Shuriken Gold Limited Edition akhirnya bertemu langsung dengan Shinya Nakano. Helm yang cuma dijual di Indonesia itu pun di tanda tangan langsung oleh pembalap motor legendaris asal Jepang itu.

Edisi Nakano Shuriken memang menjadi model yang paling diincara dari masa ke masa. Maka dari itu, Arai sengaja merilis helm eksklusif yang diproduksi secara terbatas lewat seri RX7X Nakano Shuriken Gold.

Arai Shuriken sendiri merupakan salah satu model legendaris pabrikan helm asal Jepang. Pada Minggu 21 Januari 2024, Arai Indonesia mengajak ratusan konsumen pemilik Arai edisi terbatas tersebut untuk riding bareng Shinya Nakano.

Helm Arai RX7X Shuriken Gold Limited Edition

"Seperti yang sudah kita janjikan saat peluncuran Arai RX7X Nakano Shuriken Gold. Para konsumen akan kita ajak untuk seru-seruan bareng Nakano. Tidak hanya meet n greet, tapi mereka juga riding bareng menikmati suasana pagi di ibu kota Jakarta," ujar Eric Saputra, CEO Arai Indonesia, pada wartawan.

Seperti diketahui, Nakano Shuriken Gold Limited yang hanya diproduksi sebanyak 300 pcs di dunia. Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold ini dibanderol Rp25 juta. Harga tersebut pembeli akan juga mendapatkan beberapa merchandise original tambahan dari Arai.

Seperti, Single Bag Helmet Arai, Circuit Cap Arai, Visor Vas-V Top Shield Smoke, Hoodie Arai Indonesia, dan sertifikat Limited Edition. Yang khas pada design helm ini adalah motif shuriken (senjata tradisional Jepang) yang memberikan sentuhan artistik serta melambangkan keberanian dan perjuangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic