Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Sekedar Menyediakan Kebutuhan Para Bikers, Riderspot pun Wadahi Komunitas Motor

Riderspot sediakan kebutuhan para bikers
Sumber :

100kpj –  Riderspot menjadi salah satu tempat yang menyediakan berbagai kebutuhan bikers sejak berdiri pada 2012 di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di mana, menawarkan berbagai pilihan produk apparel premium import dari merek-merek ternama.

Mulai dari perlengkapan bermotor hingga aksesoris berkendara seperti helm dan apparel riding. Selain itu, Riderspot juga menawarkan harga yang kompetitif serta pelayanan yang profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan.

"Visi kami adalah menjadi apparel retail premium 'One Stop Shopping' terlengkap dan terbesar di Indonesia. Karena itu, Riderspot terus berkomitmen untuk memperluas cabang outlet serta terus menyediakan apparel brand terbaru," kata Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) dalam keterangan resminya, Sabtu 16 Maret 2024.

Beberapa merek helm premium yang ada di Riderspot, seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh. Begitu juga dengan apparel dan perlengkapan riding lainnya.

Dengan kehadiran Riderspot, para pengendara sepeda motor bisa mendapatkan perlengkapan serta aksesoris yang dibutuhkan dengan mudah dan aman melalui toko offline atau melalui website resmi riderspot.co.id atau via toko resmi Riderspot di marketplace.

Riderspot saat ini memiliki dua outlet yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12240. Lalu, outlet lainnya di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910.

Riderspot sediakan kebutuhan para bikers
Berita Terkait
hitlog-analytic