Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Bentuk Helm Half Face Untuk Pelajar dan Hijabers

Helm GM G1 dan GM Venus

100kpj - Helm menjadi perlengkapan berkendara paling penting saat menunggangi motor. Ada banyak pilihan helm half face, atau full face dipasaran dengan harga bervariatif, baik dari merek lokal hingga impor.

Berbagai strategi dilakukan demi menarik minat konsumen di tengah persaingan yang ketat. Salah satunya menargetkan konsumen, atau pengguna helm untuk usia tertentu, dan menyasar kalangan wanita berhijab.

Helm GM Venus untuk hijabers

Cara tersebut diterapkan PT Danapersadaraya Motor Industri sebagai produsen GM Helmet, hari ini Jumat 19 Januari 2024 mereka resmi merilis dua model helm half face, yaitu GM G1, dan Venus dengan target konsumen cukup unik, yaitu pelajar, dan hijabers.

Marketing Direktur GM Helmet, Iwan Lyman mengatakan, kedua model helm tersebut menyasar generasi Z, atau berusia 18-25 tahun yang dimulai dari pelajar sekolah menengah atas, dan para wanita pengguna hijab.

"Kenapa fokusnya di gen z karena dari awal helm GM mengincar pasar di situ fokusnya mulai dari anak sekolah," ujar Iwan di Jakarta, Jumat 19 Januari 2024.

Soal spesifikasi, GM G1 secara desain agak mirip dengan NHK N1 karena model tersebut hasil kolaborasi, hanya warnanya saja yang dibuat sedikit berbeda untuk G1. Terbuat dari bahan advanced thermo polymer sheel, dengan dua ventilasi udara di atas.

Berita Terkait
hitlog-analytic