Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Arai Rilis Helm Edisi Khusus Nakano Shuriken untuk Pasar Indonesia Seharga Rp25 Juta

Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition

100kpj –  Arai Indonesia resmi meluncurkan helm edisi khusus untuk pasar Indonesia, Minggu 24 Desember 2023. Helm collector item tersebut adalah seri RX7X Nakano Shuriken Gold dan hanya diproduksi secara terbatas, yakni 300 buah saja di seluruh dunia.

Edisi Nakano Shuriken memang menjadi model yang paling diincara dari masa ke masa. Maka dari itu, Arai sengaja merilis helm eksklusif yang diproduksi secara terbatas lewat seri RX7X Nakano Shuriken Gold.

Arai Shuriken sendiri merupakan salah satu model legendaris pabrikan helm asal Jepang. Tak cuma hadirkan grafis khusus, namun helm ini juga memastikan keselamatan para penggunanya karena dibuat dengan bahan berkualitas.

Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition

"Helm ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas yang memenuhi standar keamanan tertinggi," kata CEO Arai Indonesia, Eric Saputra pada wartawan.

"Bagian luar helm menggunakan lapisan super fiber, sehingga lebih kuat dan aman yang merupakan ciri khas dari helm Arai. Sementara bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi ecopure, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara," lanjutnya.

Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition adalah sebuah karya seni yang memukau. Dominasi warna emas menghadirkan kesan mewah dan eksklusif. Design helm, terdapat motif shuriken (senjata tradisional Jepang) yang memberikan sentuhan artistik serta melambangkan keberanian dan perjuangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic