Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pria Tua Bersorban Doakan Polisi Kena Azab karena Kesal Kena Tilang

Ilustrasi tilang.
Sumber :

100kpj – Ada-ada saja kelakukan aneh yang viral di sosial media, salah satunya pria tua yang duduk di tengah jalan sembari berdoa. Usut punya usut, kabarnya pria bersorban tersebut kesal usai kena tilang Polisi.

Seperti dalam video viral yang dilihat 100KPJ dari akun Instagram @memomedsos pada Jumat 1 Maret 2024. Nampak dalam video bersorban itu sedang berdoa dan terdengar meminta supaya polisi mendapatkan azab dan hidayah.

Pria tersebut mengaku bahwa dirinya telah dizalimi oleh sang polisi. Dia merasa dizalimi karena motornya ditilang oleh petugas lantaran tidak memakai helm dan tak membawa surat-surat seperti SIM dan STNK.

Viral pria bersorban berdoa di tengah jalan.

"Saya dizalimi oleh manusia yang tidak beriman ya Allah. Lindungi kami ya Allah ya rahim,” kata pria tersebut.

Disebutkan jika insiden tersebut terjadi di jalan Bima-Sumbawa, tepatnya di depan Masjid Terapung Amahami, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pria tersebut mengaku sebagai seorang pendakwah.

"Saya wati ringuk (saya tidak gila). Nahu dou normal (saya orang normal). Saya biasa dari masjid ke masjid sebagai pendakwah. Saya ingin petugas diberikan hidayah karena sudah menilang motor saya," ujar pria tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic