Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Helm SMK Stellar Sport Terbaru Meluncur di IIMS 2024, Pakai Double D-Ring

Helm SMK Stellar Sport rilis di IIMS 2024

100kpj –  Helm asal India, SMK, meluncurkan produk barunya di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 pada Kamis, 15 Februari. Yakni, helm SMK Stellar Sport yang dibekali dengan sistem pengikat double D-ring.

Hadirnya Stellar Sport dihasilkan dari masukan masyarakat yang menginginkan helm yang cocok dalam segala aspek. Di mana, bisa dipakai sehari-hari dan juga kegiatan profesional.

“Stellar sebelumnya adalah helm untuk penggunaan sehari-hari, namun kami menerima masukan dari masyarakat untuk mengembangkan helm yang dapat digunakan secara profesional,” kata General Manager Brand SMK dan Studds, Boy Septa Wirawan, di Jiexpo Kemayoran.

Helm SMK Stellar Sport sendiri mengalami banyak perubahan dari versi sebelumnya. Hal tersebut bisa dilihat dari penambahan spoiler di bagian belakang.

Lalu ada juga penambahan padding atau bantalan. Stellar Sport terbaru ini juga sudah mendapatkan sertifikasi ECE22.06 untuk pasar Eropa dan DOT untuk pasar Amerika Serikat. Helm tersebut juga sudah memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Helm SMK Stellar Sport rilis di IIMS 2024

Lapisan visor SMK Stellar Sport juga diklaim sudah anti embun dan memiliki area pandangan yang lebar. Lalu visornya juga sudah dibekali sistem quick release. Selain itu ada juga slot untuk speaker alat komunikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic