Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Debut Pertamina Enduro RSV Racing Championship Fantastis, Siapkan Kejutan di 2024

Balap motor Pertamina Enduro RSV Championship
Sumber :

100kpj – Debut ajang balap motor Pertamina Enduro RSV Championship sukses digelar di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor, 9-10 Desember 2023. Melihat animo yang di luar ekspetasi, membuat penyelenggara menjanjikan balapan yang jauh lebih menarik dengan jumlah hadiah yang lebih besar ketimbang tahun ini.

Tercatat, ada 16 kelas yang dipertandingkan dengan jumlah 383 pembalap yang turun dari berbagai daerah di Indonesia. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp600 juta.

Melihat antusias yang begitu besar dari para pembalap motor di Tanah Air, Richard Ryan, sebagai Chief Marketing Officer RSV Helmets, mengungkapkan bahwa animo ini di luar ekspektasi awal. Sebab, mengingat gelaran tersebut diselenggarakan jelang tutup tahun dan menjadi event pertama yang digelar oleh pihaknya, namun sambutannya cukup baik.

Balap motor Pertamina Enduro RSV Championship

“Semangat dan minat yang besar dari para peserta telah menjadi sumber motivasi dan energi tambahan bagi kami. Hal ini mendorong kami untuk segera menyiapkan rangkaian acara yang lebih baik dan menarik pada tahun 2024. Terima kasih atas partisipasi aktif dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh peserta, sponsor dan para penonton. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan pada acara mendatang,” ungkap Richard Ryan, dalam keterangan resminya, Rabu 20 Desember 2023.

Senada dengan hal tersebut, Nugroho Setyo Utomo, selaku VP Sales Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, juga menyebutkan animo dari para peserta yang membludak bisa menjadi parameter kebangkitan industri motorsport khususnya balap motor di Tanah Air.

Balap motor Pertamina Enduro RSV Championship
Berita Terkait
hitlog-analytic