Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Harga Daftar Vespa dengan Pilihan Warna

Vespa
Sumber :

100kpj – Sebagai perusahaan otomotif yang serius menghadirkan produk unggulan yang dapat menujang fashion,PT Piaggio Indonesia PT Piaggio Indonesia (PID) melakukan penyegaran terhadap Vespa dengan warna-warna baru.

Mengusung tema 'Live Colorfully', membuat skuter matik asal Italia itu memberikan pilihan warna mulai dari Vespa Primavera, Vespa Sprint, hingga Vespa LX.

Dengan menambah line up warna, diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar Vespa, gang diklaim banyak dari golongan anak muda.

Menurut Ayu Hapsari, Public Relation Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, bahwa setelah mengeluarkan varian warna baru dari skuter legendaris para konsumen menyambut dengan baik. Pihaknya senantiasa menjaga tampilan kendaraan roda dua kepada pelanggan yang terus berinovasi dan memberikan pilihan warna.

Vespa

"Setelah kami rilis warna-warna baru banyak dari para konsumen kami sangat antusias dengan penyegaran warna pada produk kami. Mereka bilang warna barunya keren dan sangat menerima dengan suka hati," bilang Ayu kepada 100KPJ di Jakarta 

Adapun beberapa warna baru dari Vespa seperti LX yang terdapat dua warna baru yaitu Grey Delicato dan Red Passione.

Berita Terkait
hitlog-analytic