Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Motor Honda Ini Pelajar dan Mahasiswa Dapat Diskon Khusus

Diskon motor Honda khusus pelajar dan mahasiswa
Sumber :
DAM

100kpj – Berbagai cara dilakukan jaringan diler demi mendongkrak penjualan, salah satunya melalui promo menarik. Program pembelian biasanya diberikan pada momen tertentu, mengikuti peningkatan daya beli masyarakat.

Seperti yang ditawarkan PT Daya Adicipta Motora sebagai diler motor Honda di wilayah Jawa Barat yang menawarkan promo khusus pelajar, atau mahasiswa sebelum kembali berkatifitas di sekolah pada Kamis, 12 Mei 2022.

Honda CB150X

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Handi mengatakan, diler Honda di Jawa Baray menawarkan program spesial bagi pelajar, atau mahasiswa yang menginginkan motor sport turing 150cc.

Motor tersebut adalah Honda CB150X yang pertama kali meluncur di Indonesia pada 2021. Khusus mereka yang masih menutup ilmu sekolah atau perguruan tinggi, bisa mendapatkan potongan harga Rp1 juta.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian kredit, tunai, atau tukar tambah dengan motor bekas Supra, Scoopy, Vario, PCX, ADV150, dan motor sport Honda lainnya. Diketahui, harga CB150X khusus di Bandung Rp33,300 juta, sampai Rp33,800 juta untuk edisi spesial.

“Kami berharap konsumen yang memiliki CB150X dapat memenuhi ekpetasi konsumen di Jawa Barat yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalu berkendara ke beragam destinasi baru,” ujar Handi dikutip dari keterangan resminya, Kamis 11 Mei 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic