Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Motor Honda Hingga Akhir Tahun Ini Banyak Untungnya, Simak Beragam Promonya

Pelayanan di diler Honda
Sumber :

100kpj – Momentum akhir tahun biasanya digunakan bagi pelaku bisnis otomotif, untuk menggenjot pe jualan dengan cara memberikan program promo yang menarik.

Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM), yang bekerja sama dengan seluruh Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, yang menawarkan beragam program khusus pembelian sepeda motor Honda selama periode bulan Desember 2022.

Menurut Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, program ini merupakan apresiasi bagi seluruh konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas kesehariannya.

“Untuk informasi mengenai program yang kami hadirkan, konsumen dapat secara langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat di wilayah Jawa Barat,” ujar Handi.

Booth Honda di IMOS 2022

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CBR250RR berkesempatan mendapatkan Voucher Modifikasi, Aksesoris dan Apparel dengan nilai Rp 5 Juta.

Selain itu, DAM juga memberikan penawaran khusus potongan Rp 1 Juta untuk setiap pembelian Honda CB150R selama bulan Desember 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic