Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komunitas Motor Honda CB150X Keliling Jakarta Menjelang Akhir Tahun

Komunitas motor Honda CB150X
Sumber :

100kpj – Sebelum menutup 2022, berbagai komunitas kendaraan melakukan kegiatan. Ada yang touring jarak jauh hingga keluar kota, atau sekadar riding di sekitaran Jakarta seperti yang dilakukan komunitas Honda CB150X.

Meski Honda CB150X baru resmi diluncurkan tahun lalu, namun pengguna yang tergabung di dalam komunitas tersebut sudah cukup banyak. Mereka menggelar satmory dengan merangkul komunitas motor lain.

Sebanyak 30 peserta satmori yang terdiri dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jakarta, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, dan Komunitas Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berkumpul.

Mereka memulai perjalanan dari gedung Wahana Honda, Jakarta Pusat. Briefing terkait rute, dan aturan berkendara aman dilakukan, setelah itu rombongan mulai bergerak menuju beberapa lokasi yang ditentukan.

Mengusung tema Honda CB150X City Fun Challenge, tujuan pertama yang mereka adalah Museum Joang 45, Taman Menteng. Kemudian mengelilingi Ibu Kota, sebelum berhenti di tempat makan di Jakarta Timur.

Restoran tersebut merupakan tujuan terakhir, yang menjadi tempat mereka membicarakan agenda di tahun depan. Acara tersebut didukung PT Wahana Makmur Sejati sebagai jaringan diler motor Honda di Jakarta-Tangerang.

Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana mengatakan, tutup tahun sudah biasa komunitas bertemu untuk bicarakan agenda tahun depan. Perusahaan hadir untuk mendukung kegiatan yang lebih positif.

Berita Terkait
hitlog-analytic