Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New Honda CB150X Dapat Baju Baru, Jadi Berapa Harganya?

Honda New CB150X
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor atau AHM memberikan penyegaran pada Honda CB150X, Selasa 20 Desember 2022. Motor sport tersebut mendapat warna baru, yakni Sahara Matte Brown.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan warna baru pada New CB150X ini memberikan kesan premium. Juga dinilai menunjang karakternya yang gagah dan performanya yang tangguh juga.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Thomas dalam keterangan resminya ke 100KPJ.com

Warna Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna New CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk harga, motor ini dijual on the road (OTR) Jakarta Rp33.660.000, sementara untuk varian special edition, Volcano Matte Black dijual dengan harga Rp34.165.000 OTR Jakarta.

Soal spek, motor ini dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari. Didukung juga dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Test Ride Honda CB150X

Panel instrument pun sudah full digital dan mampu menampilkan berbagai informasi. Seperti, gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Berita Terkait
hitlog-analytic