Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya saat Justin Bieber Modifikasi Motor Vespa Sprint

Justin Bieber x Vespa
Sumber :

100kpj – Piaggio melalui produk andalannya, Vespa mengedepankan gaya hidup pengguna motor. Artinya kendaraan roda dua bukan sekadar alat transportasi untuk berpindah tempat, namun penunjang penampilan.

Ada sejumlah brand fesyen, hingga tokoh yang namanya sudah terkenal di dunia berkolaborasi dengan Vespa. Hal itu dilakukan demi menarik perhatian konsumen, dan menegaskan gaya hidup pengguna skutik tersebut.

Justin Bieber x Vespa

Yang terbaru, pabrikan motor asal Italia itu menggandeng penyanyi terkenala di jagat raya, yaitu Justin Bieber. Sebelumnya kolaborasi tersebut sudah diumumkan melalui Instagram Vespa, yang direncakan rilis apda Februari 2022.

Bekerjasama dengan pembawa lagu Love Yourself tersebut sudah melewati berbagai pertimbangan matang. Mengingat di balik ketenaran Justin Bieber, dia juga merupakan anak muda yang aktif, dan fesyenable.

Bintang pop kelahiran Kanada tersebut juga memiliki berbagai hobi yang sesuai dengan gaya hidup anak muda. Sebelum muncul rencana kolaborasi, fotonya menunggangi Vespa Primavera Sean Wotherspoon beredar di media sosial.

Meski awalnya direncanakan bulan kedua tahun ini bentuk kerjasamanya dirilis, namun akhirnya di April 2022 baru terwujud. Motor kawin silang Justin Bieber adalah Vespa Sprint baru dengan balutan warna serba putih.

Berita Terkait
hitlog-analytic