Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Monkey Resmi Meluncur di GIIAS 2019, Harga Capai Rp65 Juta

Honda Monkey resmi meluncur di GIIAS 2019.
Sumber :
AHM

100kpj – Selain memajang ADV 150 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019), PT Astra Honda Motor turut memboyong motor ikonik Honda Monkey. Motor itu bukan hanya sekadar dipajang, melainkan turut meluncur resmi di Indonesia.

Honda Monkey hadir dengan bodi kompak, dengan mesin berkapasitas 125cc. Menurut President Director PT AHM Toshiyuki Inuma, pihaknya optimis motor ini akan jadi idola baru di Tanah Air.

“Kami optimis Honda Monkey dapat memberikan daya pikat tersendiri sekaligus menghadirkan kesenangan berkendara di segmen sepeda motor hobi di Indonesia,” ujar Toshiyuki Inuma di sela peluncuran.

AHM sengaja meluncurkan Monkey karena disebut-sebut banyak peminat. Apalagi dengan desain ikonik yang diusungnya.

Honda Monkey dibekali mesin satu silinder SOHC, empat-percepatan berkapasitas 125cc. Mesin ditunjang dengan teknologi PGM-FI yang dapat memproduksi tenaga maksimal 6,9kW pada 7.000 rpm dan torsi sebesar 11 Nm pada 5.250 rpm.

Honda Monkey dijual dengan harga Rp65 juta on the road Jakarta. Motor ini ditawarkan dalam warna tiga varian, yakni Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic