Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Luncurkan Drone K-Racer X1 Pakai Mesin Ninja H2R

Drone Kawasaki K-Racer X1
Sumber :

100kpj – Kawasaki baru saja meluncurkan drone yang cukup besar dan sanggup menempuh jarak cukup jauh. Ini tak lain karena spesifikasi dari drone Kawasaki K-Racer X1 yang cukup berbeda dari drone-drone sejenisnya.

Seperti dikutip dari New Atlas, K-Racer X1 dipakaikan mesin supercharger 1.000 cc yang berasal dari motor H2R. Di mana, mesin dari motor tersebut sanggup hasilkan tenaga sebesar 310 PS dan torsi 165 Nm.

Akan tetapi, angkap performa pada drone tersebut belum diinformasikan. Dalam peluncuran prototipe tersebut, drone juga diterbangkan dan menangani kargo.

Di mana robot kargo otonom lainnya digunakan sebagai bagian dari sistem logistik yang sepenuhnya otomatis. Jika dilihat, K-Racer X1 ini mirip dengan helikopter, di mana memiliki baling-baling pada bagian ekornya.

Terbaru, Kawasaki dikabarkan sedang mengembangkan sistem dalam skala yang lebih besar. Ini demi y mengintegrasikan sistem robotik lainnya serta membuat proses pengiriman barang sepenuhnya otomatis tanpa memerlukan tenaga kerja.

Berita Terkait
hitlog-analytic