Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Siapkan Kolaborasi dengan Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :

100kpj – Vespa mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan Justin Bieber, dan rencananya akan dirilis pada Februari 2022. Bagi perusahaan otomotif asal Italia ini, Bieber adalah sosok anak muda yang memiliki gaya di eranya.

"Merayakan semangat kebebasan dan kecintaan pada desain," tulis Vespa dalam akun Instagram resmi miliknya.

Kolaborasi dengan Bieber memang bukan suatu kebetulan, Vespa adalah merek yang mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya, desain dan bersenang-senang.

Sedangkan Bieber adalah bintang pop terkenal yang dekat dengan budaya anak muda. Mulai dari hobi, olahraga, hingga gaya berpakaian yang inspiratif.

“Penggemar saya tahu betapa saya menyukai olahraga, skateboard, hoki, bola basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan itu," kata Justin Bieber dikutip dari laman resmi Vespa.

Sayangnya, Vespa dan Justin Bieber tidak merinci detail basis model apa yang akan keluar tahun depan. "Saya sangat bersemangat untuk mencoba desain Vespa Italia yang ikonik," kata Justin Bieber.

Pada tahun sebelumnya, Justin Bieber memang diketahui sangat menyukai Vespa. Nampak, dirinya sedang menggunakan Vespa Primavera Sean Wotherspoon di jalan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Berita Terkait
hitlog-analytic