Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran IIMS Motobike di Jakarta Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

iims motobike 2019
Sumber :

100kpj – Pameran roda dua bertajuk IIMS Motobike 2021 akan kembali digelar oleh Dyandra Promosindo. Acara berlangsung offline dan akan diselenggarakan pada 27 - 28 November di SPARK (Senayan Park), Jakarta.

Kali ini, IIMS Motobike menggandeng Indonesia Automodified (IAM), yang merupakan ajang otomotif yang memamerkan Mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show terbesar di ASEAN. Seperti Thailand, Singapura dan Malaysia.

Kolaborasi antara IAM dan IIMS ini ini untuk memuaskan hasrat serta kebutuhan para pecinta otomotif roda dua dan mobil modifikasi. Melalui acara ini, Dyandra berharap untuk meningkatkan kembali gairah dunia otomotif roda dua serta modifikasi dalam tema “More Fun Automotive Experience.”

Lamborghini di IIMS Motobike 2019

Selain pameran motor dan aksesoris, kolaborasi IIMS Motobike dengan IAM akan menghadirkan pameran dengan konsep dan pengalaman baru yang lebih menyenangkan. Sebagai insan yang terlibat pada industri otomotif dan kreatif, Dyandra siap menghadirkan inovasi, seperti tujuan dari kolaborasi ini.

“IAM sebagai penyelenggara pameran otomotif modifikasi terbesar di Indonesia, selalu hadir pada pameran tahunan Indonesia International Motor Show. Kini Dyandra menggandeng IAM untuk mewujudkan IIMS Motobike 2021," kata Hendra Noor Salah dalam keterangan resminya, Senin 1 Oktober 2021.

"Kolaborasi ini merupakan hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir, yakni dari komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil.” tambah Presiden Direktur Dyandra Promosindo ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic