Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spek Gahar Triumph Tiger 900 James Bond yang Harganya Rp320 Jutaan

Triumph Tiger 900 Edisi James Bond
Sumber :

100kpj – Film James Bond dikenal sebagai film yang kerap dihiasi mobil dan motor yang canggih serta mahal. Salah satunya adalah motor Triumph Tiger 900 yang ada dalam film James Bond "No Time To Die".

Mengutip dari Greatbiker, Sabtu 25 September 2021, bila Triumph akhirnya merilis Tiger 900 Bond Edition tersebut ke pasaran. Mereka hanya menyediakan 250 unit saja untuk motor adventure khusus ini.

Untuk tampilan, motor terlihat sangat gagah dalam balutan cat hitam doff. Ada beberapa fitur dan add on khas yang menjadi pembeda dengan edisi lainnya.

Sebagai penanda edisi James Bond, ada grafis 007 dengan warna emas pada bagian tangki bensin. Tiger Triumph 900 Bond Edition ini sudah dibekali dengan ban off road yang berperforma tinggi.

Knalpot Arrow dan ban off-road Michelin Anakee Wild menjadi penunjangnya. Tersedia ban stok Bridgestone Battlax sebagai opsional yang tersedia untuk off-road.

Motor dilengkapi satu set lampu kabut berwarna hitam agar serasi dengan desain keseluruhan. Menariknya ada jok dengan pemanas yang dapat dipesan sebagai opsional.

Berita Terkait
hitlog-analytic