Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

James Bond Indonesia, Modifikasi Mobil Aston Martin Milik Atta Halilintar

Modifikasi Aston Martin Atta Halilintar
Sumber :

100kpj - Muhammad Attamimi Halilintar, atau yang lebih dikenal Atta Halilintar adalah selebritis, sekaligus youtuber kondang yang punya hobi otomotif. Banyak mobil, dan motor di garasi rumahnya dari berbagai merek.

Salah satu koleksi mobilnya, Aston Martin Vantage V8 edisi facelift lansiran 2018. Mobil sport tersebut baru saja dimodifikasi sedemikian rupa oleh Air BFT, dan dipamerkan di The Elite Showcase 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Modifikasi Aston Martin Atta Halilintar

Mobil yang identik dengan film James Bond tersebut terlihat lebih seksi, terutama pada bagian kaki-kaki. Lantas seperti apa ubahan lengkapnya?

Raindy Iga Sukmawan dari Air BFT mengatakan, konsep modifikasi Aston Martin milik Atta Halilintar adalah stance, dengan fitmen kaum milenial, yaitu ground clearance mobil ambles alias mepet tanah saat posisi parkir.

Jarak pijak terendah mobil itu diatur melalui suspensi udara, di mana posisi mobil bisa dibuat ceper ketika parkir. Namun untuk berjalan, bisa ditinggikan agar tetap nyaman, dan terlihat proposional jarak antara fender dan roda.

"Biasanya super car jarang yang menggunakan fitmen kayak gini dengan fender tulip. Pelek kita desain sendiri (pesan khusus di luar negeri), jadi 2 bulan lalu saya sudah hitung fitmen sesuai kebutuhan mobil ini, suspensi seperti apa. Jadi proses eksekusinya 2x24 jam," ujar Raindy di ICE BSD, Sabtu 4 Februari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic