Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di Bandung Ada Deretan Motor Baru yang Harganya Setara Mobil

Diler baru Triumph Motor Indonesia di Bandung

100kpj – Triumph menjadi salah satu brand motor mewah yang hadir di Tanah Air. Demi mendongkrak penjualan, dibutuhkan jaringan diler yang dianggap strategis untuk dijangkau orang-orang tajir, khususnya pecinta roda dua.

Oleh sebab itu, Triump Motor Indonesia sebagai distributor resminya mendirikan showroom terbaru di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu 26 Maret 2022. 

Diler Triumph Motor Indonesia di Bandung

Tempat penjualan motor asal Inggris tersebut digawangi oleh PT Bandung Motor Wiratama, yang berdiri di atas lahan 900 meter persegi. Melayani penjualan, servis, dan spare parts dengan konsep standar internasional.

Manajer Operasional PT Bandung Motor Wiratama, Ingan Parapat mengatakan, Triumph brand motor premium ikonik dengan sejarah panjang selama 120 tahun, serta memiliki pangsa pasar tersendiri di dalam negeri.

“Kami berharap kehadiran showroom ini bisa menjadi jawaban kebutuhan para penggemar motor asal Inggris dari produk serta layanan purnajual yang kami miliki,” ujar Parapat dalam keterangan resminya.

Area servis memiliki dua ruangan, yang didukung para mekanik terlatih. Ruang pamernya berada di lantai satu menampilkan beberapa unit produk, dan tersedia aksesori, serta beragam apparel, atau riding gear.

Berita Terkait
hitlog-analytic